Tuesday 8 August 2017

Best daily chart forex strategy


Strategi Perdagangan Forex Strategi Aksi Harga Bersama Nick8217 Selamat Datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya. Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan meningkatkan strategi tindakan harga sejak tahun 2005. Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dalam perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah dan segala hal yang pasar Forex telah lemparkan pada saya t. Dan itulah keindahan strategi aksi harga jual8230 8230 Strategi berbasis indikator dikunci sesuai dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan. Tindakan harga bersifat cair, mudah menyesuaikan diri dengan kondisi yang berubah, pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk menjaga agar trading Anda tetap sederhana. Menjaga Perdagangan Anda Sederhana Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya adalah menjaga agar grafik saya tetap bersih. Satu-satunya hal yang saya tempatkan pada grafik saya adalah area pendukung dan perlawanan. Saya menggunakan area support dan resistance ini bersamaan dengan analisa candlestick untuk perdagangan Forex. Mengemas grafik saya yang penuh indikator akan membuat saya tidak bisa membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif. Seperti grafik Forex yang bersih seperti gambar grafik EURUSD 4 jam saya. Strategi trading Forex saya yang bersih dan sederhana Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan. Inilah mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi perdagangan adalah indikator indikator yang absolut. Lihat gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu Indikator strategi Forex yang berantakan Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini Indikator Diperlukan untuk Strategi Perdagangan Ini Jadi untuk perdagangan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator apa pun. Saya biasanya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka kehilangan harga saat ini. Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi saat ini, maka Anda harus mendasarkan perdagangan pada Price Action saat ini. Pasangan Mata Uang yang Dapat Anda Perdagangkan Berhasil Menggunakan Aksi Harga Forex Strategi Trading Forex saya akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara reguler. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action. Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform perdagangan Forex Anda. Yang sedang berkata, saya pribadi lebih memilih untuk berkonsentrasi pada hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu. Saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama perdagangan EURUSD, USDCAD dan AUDUSD. Biasanya saya memperdagangkan pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lebih mulus. Anda tidak bisa menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih memilih untuk menukar sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Price Action Trading Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Jenis Analisis Aksi Harga Terutama, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga: Jalur Dukungan dan Resistensi. Analisis candlestick. Cara Memasukkan Trades dengan Menggunakan Strategi Perdagangan Forex Saya Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan peringkat kredit mereka, maka mata uang akan diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari setup pembalikan kuat yang terbentuk di atas area Support and Resistance. Begitu bentuk pola, yang menunjukkan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan. Saya mengambil beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Perdagangan Sasaran dan Sasaran: Target saya rata-rata 80 pips. Stop: Stop saya rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Saya biasanya mengizinkan aksi harga untuk menentukan target saya dan berhenti. Ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah tinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan seputar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex dari forexfactory untuk melacak data ekonomi. Secara statistik saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi. Sebenarnya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan8230 8230 Mengapa Bank dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data ini memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebakan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri mereka untuk rilis tersebut. Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan mengapa berita yang saya hindari hanyalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkat: Pidato oleh pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman suku bunga atau apapun yang berhubungan langsung dengan suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja 8220Non-pertanian .. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8. KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Pergerakan berbasis berita cenderung tergeser dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada berita utama. Seperti yang Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Info Perdagangan - Perdagangan Forex - Perdagangan Pasar Saham - Sistem Scalping Forex - Forex Automated NEED Honest Forex Sistem perdagangan. Lihatlah sistem perdagangan mekanis forex trading forex ini bisa diklasifikasikan di antara investasi paling berisiko yang ada, paling menguntungkan dan paling tidak terduga. Di atas adalah alasan mengapa istilah Holy Grail dianggap sebagai mitos karena kebanyakan trader forex percaya bahwa sistem forex trading forex tanpa resiko tinggi, Fear and Anxiety tidak ada karena kegagalan yang dialami saat mencoba banyak metode di masa lalu. Saya percaya PERBEDAAN adalah istilah relatif, TIDAK PENTING tidak ada dan KEGAGALAN tidak pernah gagal sampai Anda memutuskan untuk tidak mencoba lagi. Pada saat Anda melalui laporan ini, mari kita lihat apakah Anda akan setuju dengan saya bahwa - Holy Grail Exists - Holy Grail Telah Ditemukan - Holy Grail bahkan bukan satu System, ada pendekatan yang berbeda untuk itu - (Ini mungkin terdengar Lucu) penemuan Holy Grail mungkin melalui anak bukan profesional forex. Sebelum membaca lebih jauh lagi perlu diketahui bahwa sistem trading forex ini membutuhkan disiplin, dan iman. Jangan pernah menutup posisi sebelum target tercapai. Dan selaras dengan Tuhan Yang Maha Esa, Dialah yang mengungkapkan sistem itu kepada saya, penguasa utama semua rahasia. Manual ini didedikasikan untuk Tuhan Yang Maha Esa, Roh Kudus dan Yesus Kristus anak Allah. FOREX TRADING SYSTEM YANG DITERBITKAN Forex bergerak dalam tren, trend bisa bullish (ke atas), bearish (downward) atau horizontal (sideways). Pendekatan sistem perdagangan ini tidak peduli dengan arah mana harga ingin bergerak, hal ini lebih mementingkan pembuatan minimal 40 pips per hari dari forex trading. Bila menggunakan sistem forex ini konsepnya adalah kesuksesan Anda bukan dalam jumlah pips forex yang Anda buat tapi dalam volume yang Anda masuki. Lampiran lain yang disertakan dengan manual ini adalah 1. Kalkulator pivot otomatis kontinu (yang hanya bekerja pada platform metatrader) . 2. Kalkulator rentang rata-rata forex harian, kalkulator rentang rata-rata mingguan dan kalkulator rentang rata-rata bulanan (Juga hanya bekerja pada platform metatrader). Untuk rentang kalkulator forex, saya sudah melakukan penelitian untuk menemukan pasangan sistem perdagangan ini. (Anda dapat menggunakannya untuk meneliti lebih banyak tentang Anda sendiri). Pasangan forex mata uang yang bekerja dengan sistem ini adalah AUDUSD (NORMAL SPEED) EURUSD (NORMAL SPEED) AUDNZD (LIGHTNING SPEED) AUDCAD (LIGHTNING SPEED) Gambar. 1 Screenshot Platform Metatrader Di atas adalah Bagan 4 jam EURUSD pada platform metatrader NovDec 2008. STRATEGI FOREX Pilih garis vertikal dari bilah alat dan beri batas pada hari sebelumnya dari hari ini pastikan baris tersebut menunjukkan candlestick candlestick hari pertama di 00 : 00 Jam. Pilih garis horizontal dari tool bar dan bagilah lilin pertama dari hari ini menjadi dua. Panggil baris ini X Count 40pips di atas garis X dan gambar garis horizontal lain tepat 40 pips di atas garis X dan panggil garis X1 ini. Hitung lain 40 pips di atas garis X1 dan gambar garis horisontal X2 persis 40pips di atas garis X1. Hitung 40pips di bawah garis X dan gambar garis horizontal persis 40 pips di bawah garis X, sebut garis X3 ini. Hitung lain 40 pips di bawah garis X3 dan gambar garis horizontal persis 40pips di bawah garis X3. ForexChart Anda akan terlihat seperti Line X ini adalah titik awal, memungkinkan harga untuk menari antara garis X1 dan X3 sampai ia mengambil arahannya untuk hari itu. Tetapkan harga beli stop on line X1s anda, take profit anda harus di garis X2, stop loss harus di garis X4. Tetapkan harga jual stop on line X3s anda, take profit anda harus di garis X4, stop loss harus di garis X2. - Harga bisa memicu order buy anda dan hit take profit 40 pips. - Harga bisa memicu order sell anda dan memukul profit taking anda 40 pips. - Harga bisa memicu order buy dan order sell anda, hit keduanya mengambil profit zone, memberi keuntungan sebesar 80 pips. - Harga bisa sampai pada pesanan buy anda dan tidak sampai pada profit taking anda, kembali turun 80 pips untuk memukul order sell anda dan memberi anda kehilangan 80 pips. - Harga bisa mencapai order sell anda dan tidak mencapai profit taking anda, kembali ke atas 80 pips untuk memukul pesanan buy anda dan memberi anda kehilangan 80 pips. Contoh 4 dan 5 terjadi sekitar tiga kali sebulan dalam pasangan mata uang yang bekerja dengan sistem ini. Untuk mengurangi jumlah Instance 4 dan 5 dalam sebulan, ulangi perintah yang tertunda yang dijelaskan di atas segera Anda mengambil keuntungan pertama Anda untuk hari ini sehingga memicu profitabilitas awal Anda berikutnya. Itu adalah garis X Anda. Dengan sistem ini, Anda dapat menangkap 40 pips dari setiap pergerakan harga 81pips tidak peduli arahnya. Tapi mari kita katakan saja 90pips berada di sisi yang aman, 90 pips adalah kriteria yang saya gunakan saat melakukan penelitian saya, harga dapat mengalami tren selama tiga bulan, memindahkan ribuan pips ke atas atau ke bawah. Begitu arah sudah mulai pasangan ini merasa sulit bergerak 80 pips ke arah yang berlawanan di hari yang sama. Akibatnya, jika harga bergerak 1000pips ke atas atau ke bawah dalam sebulan, Anda akan memiliki kesempatan untuk menangkap hampir 500 pips selama satu bulan. Jika Anda akan menggunakan sistem ini, Anda perlu menyingkirkan keserakahan. Berikut adalah cetak biru untuk memasuki posisi saat menggunakan sistem ini Akun Pialang Forex di bawah dimulai dengan 400USD dan setelah 15 Perdagangan menjadi 4.440USD. Harap tetap berpegang pada aturan sistem forex ini. Jangan terlalu terburu-buru. 1. 80USD (0,2) BANYAK 2. 80USD (0,2) BANYAK 3. 80USD (0,2) BANYAK 4. 120USD (0,3) BANYAK 5. 120USD (0,3) BANYAK 1. 160USD (0,4) BANYAK 2. 160USD (0,4) BANYAK 3 200USD (0.5) BANYAK 4. 240USD (0,6) BANYAK 5. 280USD (0,7) BANYAK 1. 360USD (0,9) BANYAK 2. 400USD (1.0) BANYAK 3. 480USD (1,2) BANYAK 4. 600USD (1,5) BANYAK 5. 680USD (1.7) BANYAK Anda diharapkan untuk menggunakan setengah dari daya beli Anda dalam menetapkan kedua perdagangan. Ini memungkinkan Anda untuk memasukkan lindung nilai saat misalnya 4 dan 5 di atas terjadi. Jangan pernah menunggu harga untuk memotong X1 atau X3 dan menggunakan semua daya beli Anda. Cetak biru di atas tidak menjamin Anda akan memenangkan 15 Perdagangan secara berurutan. Ini adalah panduan untuk membantu Anda saat memasuki posisi. Misalnya, Anda memutuskan untuk mengikuti harga dengan menetapkan perdagangan lain, membuat keuntungan pertama Anda pada hari di titik X Anda kemudian mengulangi prosedurnya, perdagangan semacam itu biasanya berlangsung sampai hari berikutnya. Saya mengatur ulang perdagangan keesokan harinya dengan menentukan lilin pertama saya untuk hari ini, hapus pesanan tertunda yang tidak aktif kemarin dan ambil keuntungan saya dari perdagangan berjalan saat ini seperti yang ditetapkan kemarin. Pergeseran stop loss perdagangan kemarin menjadi sama dengan todays pending order counterpart. Contoh di mana Anda melihat pola pembalikan Anda dapat segera menutup perdagangan kemarin. Jika itu adalah pola kelanjutan, itulah keuntungan ganda untuk Anda hari ini. Jika Anda tidak mengerti bagaimana membaca grafik, maka biarkan saja bersamaan dengan perdagangan hari ini. Saya mulai trading Forex di tahun 2007, Materi di atas bukanlah produk dari pengalaman bertahun-tahun tapi merupakan inspirasi dari Tuhan. Anda punya pilihan, untuk terus mengirimi saya email untuk informasi lebih lanjut dan rahasia atau untuk terhubung dengan sumber rahasiaku, YESUS. Pilihan ada padamu. Silahkan email saya setelah menggunakan sistem forex trading yang jujur ​​ini. Apakah itu benar-benar bernilai 1000 USD setelah semua Apakah Anda melihat hasil lebih dari biaya nya Sakit akan senang mendengar dari Anda. FOREX TRADING SYSTEM DUA (BONUS) Anda perlu memuat kalkulator pivot auto forex kontinu di platform metatrader Anda untuk menggunakan sistem ini. Salin kalkulator pivot dan tempelkan di dalam C: File programMetatrader Northfinanceexpertsindicators Untuk memuatkan pivots pada grafik Anda klik pada tombol indikator dan pilih custom, lalu pilih Pivots DailySRAIMefx. Ulangi proses serupa untuk Kalkulator Rentang Rata-rata Harian Bagan forex Anda akan terlihat seperti gambar di bawah ini. Garis biru adalah garis pendukung, garis merah adalah garis resisten. STRATEGI TRADING FOREX Mengatur pending order antara garis support dan resistance yang memungkinkan celah 15 Pips dari garis. Beli di bagian atas (Bila resistance dipatahkan) dan jual di bagian bawah (Bila support rusak) ada rahasia tentang pengaturan straddles ini. Seperti memasang jebakan untuk harga. Ini bisa menjadi cara terburuk untuk berdagang jika Anda tidak tahu rahasia di baliknya. Pilihan lain adalah dengan menggunakan eksekusi instan (Market Orders) saat trading support dan resistance. Saya tidak merekomendasikan itu, Metatrader memiliki kebiasaan buruk meminta Anda untuk mengutip kembali harga masuk Anda. Silakan gunakan pivot otomatis di USDJPY, bouncer yang sangat konsisten. Saya percaya indikator paling andal yang pernah ada adalah PIVOT POINTS jika ada yang lain tolong beritahu saya. Hal ini dapat meningkatkan sistem dengan cara yang hebat. RAHASIA DI RUMAH TANGGA Pada grafik per jam, jarak antara garis support dan resistance berkisar antara 40 pips sampai 120 pips. Saya merekomendasikan grafik per jam dan grafik 15 menit. Anda harus memilih 25 pips setelah setiap 15 gerakan pips menjauh dari garis. Tetapkan pesanan tertunda Anda dengan syarat bahwa garis support atau resistance akan dipatahkan. Harga mungkin atau mungkin tidak melanggar batas, yang berarti break atau bounce. Apa yang diharapkan Anda lakukan. Bila harga menyentuh garis (yang mungkin merupakan garis support atau resistance), letakkan straddle Anda dari garis dengan celah 15pips sebelum buy dijalankan, celah 15pips sebelum sell dieksekusi. Stop loss anda harus 10 pips diatas garis resistan ketika anda menempatkan order sell anda, 10pips dibawah support line ketika anda melakukan order buy anda, ini membuat total stop loss 25pips. Take profit Anda harus 25pips setelah entry point Anda. Anda pasti tidak akan memenangkan semua perdagangan Risiko Anda untuk memberi penghargaan rasio pada setiap perdagangan adalah 1: 1 atau katakanlah 5050. Tapi Anda memiliki kemungkinan untuk kehilangan satu dari setiap tiga perdagangan. - Straddle berarti menetapkan order pending beli di atas harga berlaku dan menetapkan sell pending order di bawah harga saat ini. - Pending order adalah perintah yang Anda tetapkan di platform Anda, mereka tidak melakukan eksekusi sampai harga yang Anda capai tercapai. Apa yang Anda tunggu untuk strategi trading Forex 17 (Trading Off the Daily Chart) Dikirim oleh Pengguna pada 23 Maret 2012 - 07:49. Dikirim oleh Adam Banyak pedagang menyukai daya tarik dari volatilitas pasar forex dan lebih suka berdagang intraday dengan membuka dan mengakhiri posisi dalam jam satu sama lain. Perdagangan grafik harian tidak terlalu umum karena banyak pedagang tidak memiliki kesabaran yang diperlukan untuk mengikuti perdagangan selama berminggu-minggu sampai pada kesimpulan logisnya. Ada banyak hal yang trader akan dapatkan dengan melakukan trading di chart daily. Pada awalnya, kita harus sangat akrab dengan pepatah bahwa tren adalah teman kita sampai berakhir. Satu-satunya cara untuk menentukan tren sebenarnya untuk mata uang adalah dengan melihat grafik harian. Gambaran umum bagan harian akan menunjukkan aksi harga selama berminggu-minggu dalam satu waktu. Anda kemudian bisa memberi tahu hanya dengan melihat grafik untuk melihat apakah trennya naik, turun atau mulai. Bagan di atas adalah bagan harian untuk USDJPY. Hal ini sangat jelas dari pemeriksaan bahwa pasangan mata uang berada dalam uptrend yang sangat kuat setelah periode konsolidasi yang panjang yang berlangsung mendekati satu tahun. Menggunakan grafik jangka pendek tidak akan memberikan gambaran yang sebenarnya. Perdagangan dari daily chart akan mengurangi frekuensi perdagangan, namun juga akan memungkinkan trader lebih banyak waktu untuk menilai setup perdagangan dan menukarnya dengan kepastian yang lebih besar. Target perdagangan lebih besar, dan pedagang bisa menghasilkan uang dari beberapa perdagangan yang akan jauh melampaui apa yang akan dia lakukan dengan mengejar pips di semua tempat. Satu perdagangan yang saya suka lepas landas dari daily chart adalah perdagangan retracement. Pullbacks adalah bagian perdagangan normal karena akan selalu ada pedagang burung awal yang masuk ke posisi yang sangat awal dalam tren dan akan mencari keuntungan dari meja. Ketika mereka melepaskan posisi mereka, aksi harga mata uang akan tergeser kembali. Sekarang saya biasanya tertarik dengan kelanjutan pergerakan ke arah tren. Bagi saya untuk melakukan ini, saya perlu tahu di mana retracement akan berakhir. Dengan 5 poin untuk dipilih dari alat retracement Fibonacci, saya perlu mendapatkan gambaran yang jelas tentang tempat membuat entri saya. Alat yang saya temukan paling berguna adalah osilator Stochastics. Ketika melintasi level overbought atau oversold, hal itu memberi saya indikasi yang jelas tentang ke mana harus membuat entri saya. Dari grafik harian ini di atas, Stochastics melintas pada tingkat oversold 24,1 di garis retracement Fibonacci 50. Sebuah entri di sini akan menghasilkan 250 pips pada saat penulisan ini pada tanggal 20 Maret 2012. Ini adalah strategi sederhana yang selalu bekerja setiap saat. Perdagangan retracements dari daily chart. Artikel strategi perdagangan Forex ini diberikan kepada kita oleh Adam di ForexAccounts.

No comments:

Post a Comment