Wednesday 16 August 2017

Free forex strategy tester


Strategi Pembuat Forex Profesional Pembuatan strategi yang cepat dan mudah Beberapa tes Penasihat ahli Fungsional Mengapa Strategi Pembangun Forex Professsional tidak masalah Saya senang dengan pendekatan saya (risiko sangat rendah), dan banyak strategi yang sangat baik - FSB adalah perangkat lunak yang fantastis, saya Tidak cukup terima kasih untuk membuatnya. Saat ini saya aktif melakukan trading dengan lebih dari 40 strategi selama beberapa bulan, dan saya sangat sukses selama ini. Saya baru saja memulai percobaan gratis kemarin, 24 jam yang lalu dan saya telah memasukkan EA ke MT4 dan sebuah perdagangan yang menang juga telah dihasilkan. Perangkat lunak yang menakjubkan dan dukungan yang sangat fantastis dengan Mr Popov jadi wiling untuk membantu. Saya juga telah melakukan percobaan gratis dengan perangkat lunak lain dan bahkan setelah seminggu tidak dapat memahami apapun Keseluruhan pengalaman itu fantastis, saya biasanya memprogram dan menguji ahli selama sekitar dua bulan di MT4. Saya melakukan ini selama 2 hari dengan Strategy Builder. Ini menghemat banyak waktu bagiku. Bahkan perangkat lunak dengan harga tinggi akan mengalami kesulitan untuk mencocokkan yang satu ini. FSB Pro mungkin sudah menawarkan fitur paling banyak dari software sejenis, tidak peduli harga David MacKay (BlaiserBoy) saya ingat awal dan awal perkembangan FSB dan FST. Ini memang merupakan evolusi yang luar biasa. FSB Pro terbaru jauh melampaui harapan saya. Beberapa tahun yang lalu saya bahkan tidak bisa membayangkan bahwa saya bisa menjalankan software hebat di komputer saya. Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada Anda atas fitur brilian Anda yang disebut Strategy Generator. Inilah yang membedakan perangkat lunak Anda dari semua pesaing Anda dengan MT4 adalah sloooooooooooooooow. Saya sangat mirip dengan kecepatan kilat FSB Saya orang Hungaria, saya bekerja di Korea dan perangkat lunak Anda menyelamatkan saya banyak pekerjaan di pengujian balik dan perdagangan. Sangat precisions bekerja, tanpa cela pemrograman, saya menghargainya, tetap up. Mr Botond Molnar Pertama-tama, terima kasih mr. Popov untuk pengembangan dan gairah Anda dalam melakukan software ini, saya ingin memberi tahu Anda bahwa kehidupan keluarga saya berubah drastis secara finansial karena hadiah unik Anda memprogram sesuatu yang sangat spesial bagi kami. Yang sangat saya sukai di Forex Strategy Builder adalah kemampuan untuk melihat hasilnya dengan segera tanpa perlu mengklik tombol Start di MetaTrader berulang-ulang. Tapi begitu cepat sehingga saya selalu bertanya-tanya apakah hasilnya itu nyata atau tidak. Forex Strategy Builder juga menyediakan generator strategi yang memungkinkan bahkan pemula total untuk membuat strategi dengan satu klik tombol. Setelah strategi dihasilkan, Anda bisa membaca penjelasan rinci dalam ikhtisar. Strategi Pembuat Forex Profesional menggunakan analisis teknis mendalam dan alat profesional untuk membedah strategi trading forex, ini memberi Anda strategi Editor, Generator and Optimizer untuk menyempurnakan rencana tindakan pasar Anda. Alexandra Savin di SoftPedia Saya kagum, sebenarnya, dengan rendah hati melihat betapa bagusnya software ini Strategi Pembangun Forex Profesional dibandingkan dengan MetaTrader Forex Strategy Builder Professional (FSB Pro) adalah platform berfitur lengkap untuk menciptakan, mendukung dan menganalisis strategi forex dan mengekspor Expert. Penasihat. Hal ini tidak berhubungan dengan broker individu manapun. Program ini menggunakan MetaTrader 4 atau MetaTrader 5 untuk diperdagangkan ke broker pilihan Anda. Forex Strategy Builder Professional adalah tambahan yang tepat untuk MetaTrader. Trading Strategy Tester Test dan optimalkan robot trading Anda sebelum menggunakannya untuk real trading Built-in MetaTrader 5 Strategy Tester memfasilitasi pengujian kinerja robot otomatis dalam perdagangan. Alat canggih ini tidak hanya memungkinkan pengujian efisiensi Expert Advisor, namun juga memungkinkan mendeteksi parameter masukan terbaik sebelum Anda menjalankan EA di akun sebenarnya Anda. Seluruh operasi Strategy Tester didasarkan pada kutipan historis dari mata uang, saham dan aset lainnya. Selama pengujian, Expert Advisor berjalan melalui akumulasi penawaran dan melakukan transaksi virtual sesuai dengan algoritmanya. Prosedur ini memungkinkan evaluasi bagaimana EA akan melakukan perdagangan di masa lalu. MetaTrader 5 Strategy Tester memungkinkan pengujian Expert Advisors pada banyak mata uang. Robot trading memiliki akses ke semua instrumen keuangan dalam penguji dan dapat melakukan transaksi perdagangan dengan salah satu dari mereka. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menguji Expert Advisors yang lebih canggih lagi yang mampu menganalisis banyak mata uang dan mengidentifikasi korelasi di antara keduanya. Keuntungan utama dari prosedur pengujian adalah kemungkinan untuk mengevaluasi kinerja robot sebelum melakukan trading pada real account. Selain itu, hanya perlu beberapa menit di penguji daripada hari, minggu atau bulan yang dibutuhkan untuk menguji EA di pasar sebenarnya. Ini adalah keuntungan yang tak terbantahkan dari Strategy Tester, namun tidak semua kemampuannya. Modus pengujian MetaTrader 5 Strategy Tester menawarkan beberapa mode pengujian untuk mencapai rasio kualitas yang optimal berdasarkan kebutuhan trader. Setiap tanda centang digunakan untuk memastikan akurasi pengujian terbaik. Simulasi kondisi yang paling realistis dalam mode ini. OHLC 1 menit diperkenalkan untuk pedagang yang ingin menguji strategi dengan cepat namun juga akurat pada saat yang bersamaan. Pilih Harga terbuka hanya jika Anda memerlukan perkiraan yang sangat cepat dan kasar berdasarkan harga bar yang terbuka. Strategy Tester tidak hanya digunakan untuk pengujian robot trading, tapi juga digunakan untuk memecahkan banyak masalah matematika yang melibatkan optimasi parameter. Dalam hal ini sejarah perdagangan tidak digunakan dan lingkungan pasar tidak disimulasikan sehingga memberikan perhitungan matematika yang diimplementasikan di Expert Advisor. Dengan stress testing, pengujian robot trading bisa lebih realistis. Modus Delay Acak mensimulasikan penundaan jaringan saat mentransfer dan memproses permintaan perdagangan, serta penundaan permintaan eksekusi oleh dealer dalam real trading. Tampilan grafis hasil uji Tampilan hasil uji Expert Advisors adalah salah satu fitur yang paling menonjol dari Strategy Tester. Hasilnya ditunjukkan pada gambar yang menampilkan keuntungan Expert Advisor selama tes. Selain itu, mereka juga diwakili oleh sejumlah besar data statistik termasuk rasio persentase untung, jumlah kesepakatan pembuatan profitableloss, faktor risiko, jumlah yang diharapkan dan masih banyak lagi. Hasil pengujian strategi dapat disajikan dalam grafik untuk analisis yang lebih mudah. Uji visual Uji visual memungkinkan untuk melacak operasi Penasihat Ahli pada data harga historis secara real time: Semua transaksi yang dilakukan divisualisasikan pada bagan, yang membuat analisis lebih mudah. Proses pengujian dapat diperlambat atau dihentikan untuk mengamati bagaimana perdagangan dilakukan pada interval waktu tertentu. Mode visualisasi memungkinkan trader tidak hanya memantau operasi robot trading secara real time, namun juga memungkinkan pengujian indikator teknis khusus. Misalnya, Anda dapat mengevaluasi indikator perilaku pada data historis sebelum membelinya dari Market. Optimalisasi Utilitas penting lainnya dari Strategy Tester adalah fungsi pengoptimalan, yang memungkinkan pemilihan parameter masukan terbaik untuk robot perdagangan tertentu. Misalnya, dengan optimalisasi, Anda bisa memodifikasi parameter untuk mencapai profitabilitas dan stabilitas maksimal, risiko minimum dan sebagainya. Selama proses optimasi, satu robot trading diuji berkali-kali dengan set parameter yang berbeda. Setelah dioptimasi, Anda bisa membandingkan hasilnya untuk memilih parameter yang memberikan performa terbaik bagi robot Anda. Jumlah kombinasi parameter masukan dalam pengoptimalan bisa sangat banyak: Anda dapat memiliki hingga ratusan bahkan ribuan kombinasi semacam itu. Akibatnya, pengoptimalan bisa berubah menjadi proses yang sangat ekstensif, namun tetap dapat dipersingkat secara signifikan melalui penggunaan algoritma genetika. Fitur ini menonaktifkan pencarian serial dari semua kombinasi parameter masukan dan hanya memilih yang paling sesuai dengan kriteria optimasi yang ditetapkan. Pada tahap selanjutnya, kombinasi optimal disilangkan sampai hasil terbaik tercapai. Algoritma genetika membantu mengurangi jumlah kombinasi dan waktu pengoptimalan total. Tampilan grafis hasil optimasi The Strategy Tester menyediakan alat 2D dan 3D yang kuat untuk analisis visual hasil optimasi. Misalnya, Anda bisa menganalisa korelasi hasil akhir dengan dua parameter di 2D, sedangkan 3D memungkinkan Anda melihat keseluruhan proses pencarian hasil optimal selama pengoptimalan. Selain fitur built-in, Anda dapat menggunakan hrefmql5enarticles403 metode visualisasi khusus. Tidak perlu menyiapkan data dengan cara tertentu, ekspor atau proses dalam aplikasi pihak ketiga. Hasil dapat ditinjau selama proses optimasi. Pengujian ke depan Opsi pengujian maju terintegrasi membantu menghindari masalah pengoptimalan berlebih atau pemasangan parameter. Pilihan ini membagi database mata uang dan harga saham untuk optimasi menjadi dua bagian yang terpisah. Optimalisasi dilakukan untuk bagian pertama, sedangkan bagian kedua digunakan untuk mengkonfirmasi hasil yang diperoleh. Jika robot trading sama-sama efisien di kedua segmen, ini adalah bukti bahwa sistem perdagangan memiliki parameter terbaik, dan parameter pemasangan hampir tidak mungkin dilakukan. MQL5 Cloud Network Pengujian dan pengoptimalan terdistribusi memungkinkan koneksi sumber daya komputasi tambahan untuk meningkatkan proses ini. Misalnya, Anda bisa menggunakan komputer tambahan di jaringan lokal Anda untuk mempercepat proses pengoptimalan. Tapi bukan itu saja. MQL5 Cloud Network adalah jaringan komputasi awan yang menyatukan ribuan komputer dari seluruh dunia. Tester Strategi dapat terhubung ke jaringan yang mendapatkan keuntungan dari daya komputasi yang hampir tak terbatas. Dengan MQL5 Cloud Network, optimalisasi aplikasi trading, yang biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menghitung jika menggunakan hanya satu komputer, sekarang bisa selesai dalam beberapa jam. MQL5 Cloud Network dapat diaktifkan melalui platform perdagangan MetaTrader 5 hanya dalam beberapa klik. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana MQL5 Cloud Network dapat mempercepat perhitungan gtgt Selain menggunakan jaringan komputasi terdistribusi, Anda dapat memberikan daya komputasi CPU dan mendapatkan uang. Anda harus meluncurkan komponen MetaTester termasuk ke dalam platform perdagangan MetaTrader 5 dan komputer Anda akan terhubung ke Jaringan Cloud MQL5. Tester Strategi adalah alat hebat yang luar biasa yang dibuat untuk pengembang robot perdagangan. Tanpa penggunaan tester, pembuatan robot yang efisien dan andal ini praktis tidak mungkin dilakukan. Tester Strategi menghemat banyak waktu dan memungkinkan Anda menciptakan robot trading yang benar-benar optimal. Forex Tester benar-benar membantu, menghemat waktu dan memberi Anda kesempatan untuk belajar dengan cepat dan memeriksa teknik dan teori yang ada di Internet. Anda bisa menyelesaikannya dalam keadaan tertentu, dan ketika menurut Anda Anda telah menemukan somebodys holy grail dan berada pada tingkat emosional tinggi Anda memeriksanya dengan sangat cermat pada Tester (tidak menunggu berbulan-bulan kehilangan deposit Anda tapi untuk mencari tahu Tentang strategi dalam satu atau dua jam) dan mengerti siapa yang benar. Dan program ini membuktikan bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan uang di Forex. Terima kasih banyak atas program anda, saya senang karena telah membelinya. Baca lebih banyak. Alat yang harus dimiliki Sebagai penggemar bacaan harga, Forex Tester sangat membantu mengurangi kurva belajar saya. Saya tidak menemukan program lain yang benar-benar dapat melakukan apa yang dilakukan orang ini - dan percayalah, saya telah melihat. Mudah untuk menginstal dan menggunakan. Plus, dukungan pelanggan mereka adalah yang terbaik Ini adalah program hebat dan benar-benar berjalan jauh untuk menguji sistem tanpa menunggu beberapa minggu untuk melihat hasilnya. Setiap rencana untuk membangun yang memungkinkan kontrak Eminis dan Futures, saya akan menjadi yang pertama untuk membeli satu hari yang baik. Forex Tester memungkinkan saya untuk maju dalam perdagangan saya dan memberi saya kesempatan untuk memahami beberapa prinsip global mengenai tindakan harga. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang telah memutuskan secara unik untuk mengetahui perdagangan apa sebenarnya saya akan menanti untuk menggunakannya sebagai tester untuk Sebuah robot, tapi bahkan hal-hal yang saya mengerti dengan bantuan program ini hampir tidak dapat dilebih-lebihkan. Terima kasih. Halo Terima kasih atas program Forex Tester. Saya menyesal telah menawarinya bahkan untuk sesaat. Ini membantu saya dalam mengembangkan strategi trading. Dengan Forex Tester jauh lebih cepat belajar trading. Saya telah menggunakan ini setiap hari untuk berlatih selama sekitar satu bulan sekarang, dan alat ini telah menjadi hal terbaik yang telah saya beli dalam karir FX Trading. Butuh beberapa waktu untuk membuat bagan yang dibuat dengan template, terutama untuk strategi saya, namun penggunaannya Layak usaha. Anda mungkin sering mendengarnya, tapi sejujurnya saya berharap ini adalah hal pertama yang saya beli, karena akan membuat perbedaan besar bagi saya di jalan. Sebuah program luar biasa membuat saya mistis pada aksi harga. Suka. Terimakasih telah memberi bantuan hebat kepada kami para pedagang yang perlu belajar lebih cepat. Saya menggunakannya seperti sepatu, setiap hari, hampir sepanjang hari. Aku bahkan menggunakannya untuk bersantai kadang. Menemukan setup probabilitas yang lebih tinggi sepanjang waktu sangat membantu. Terima kasih lagi. Forex Tester telah banyak membantu saya untuk memperbaiki hasil trading saya. Saya menjadi lebih percaya diri dalam memilih dan menguji strategi trading. Saya juga mendapat kemungkinan bagus untuk memeriksa ide-ide trading baru dengan cepat dan kualitatif. Pada tanggal 16 April saya akhirnya membeli program Forex Tester setelah lama memikirkannya. Sekarang, 4 bulan kemudian, saya telah menciptakan strategi trading saya sendiri dengan bantuan program ini yang memberi saya pendapatan yang tidak terlalu buruk di pasar Forex. Saya terus-menerus menguji strategi baru yang sedang diperbaiki saat diuji. Berkat semua pengembang program yang menakjubkan ini. Forex Tester tentunya merupakan program terbaik untuk mengerjakan strategi manual somebodys. Setelah lama bekerja dengan Forex Tester, saya mendapatkan kemampuan untuk hampir meramalkan pergerakan pada grafik nyata. Juga, Forex Tester membantu saya untuk mengabaikan banyak strategi tanpa harapan dan untuk memperbaiki pekerjaan saya. Saya harus mengatakan bahwa ini adalah alat yang hebat. Meskipun saya baru saja demoing versi trial saya senang saya menemukannya. Sejauh ini saya tidak menemukan hal serupa yang tidak memerlukan biaya bulanan yang tinggi hanya untuk masuk ke dalam pintu dan mencoba, atau terlalu rumit sehingga Anda merasa perlu menjadi programmer hanya untuk mengambil langkah pertama Anda. Hal ini memungkinkan seseorang, dengan cara yang tidak menyakitkan. , Untuk melatih dan menguji teori dan strategi mereka tanpa dirantai sepanjang malam ke sesi London atau sangat lelah dan dipukuli setelahnya sehingga sesi New York terasa seperti sembilan putaran dengan seorang petinju bernafas di wajah Anda. Baca lebih banyak. Sudah lama sekali, sejak 2008, saya pernah mengikuti Forex sejak beberapa waktu lalu dan beberapa kali meninggalkannya untuk waktu yang lama, hanya karena hasil saya jauh dari yang diinginkan - kehilangan keuntungan berputar di sekitar angka nol. Saya membeli Forex Tester di musim gugur 2013. Saya mulai menggunakannya dan membangun strategi trading saya. Program ini memungkinkan seseorang untuk melihat hasil gagasan mereka dengan sangat cepat, dan proses pendidikan berjalan lebih cepat dan indra keenam terakumulasi yang tidak dapat diterima dengan bantuan buku atau pembelajaran teoritis. Sistem saya akhirnya dibangun pada akhir tahun 2013 dan sejak saat itu saya melakukan perdagangan secara menguntungkan dan stabil. Saya menganggap program ini sebagai salah satu investasi paling menguntungkan dalam pendidikan saya. . Baca lebih banyak. Satu lisensi memungkinkan Anda bekerja dengan Forex Tester di satu komputer. Jika Anda ingin menginstalnya pada dua komputer atau lebih, Anda perlu memesan dua atau lebih lisensi sesuai dengan jumlah komputer. Anda dapat memindahkan perangkat lunak kami ke komputer baru tanpa biaya tambahan, jika ada yang lama jatuh atau Anda membeli komputer baru. Beri tahu kami, dan kami akan mengeluarkan kunci pendaftaran baru secara gratis dan mencekal yang lama. Anda dapat menemukan teks Perjanjian Akhir-Pengguna Lisensi Akhir Pengguna Akhir (EULA) Forex disini. Cara installuninstall Forex Tester 3 Anda bisa membaca petunjuk terperinci tentang cara memasang Forex Tester disini. Jika Anda tidak puas dengan software Forex Tester (yang hampir tidak mungkin) mudah untuk menghapusnya di menu Start rarr Semua program rarr Forex Tester rarr Uninstall Forex Tester. Tim Forex Tester Software, perusahaan Inc adalah sekelompok pedagang, pemrogram yang kompeten dan perwakilan pendukung yang sopan. Kami memutuskan untuk berbagi pengalaman trading kami dan mempresentasikannya dalam bentuk yang dapat dimengerti untuk keuntungan Anda. Perusahaan kami telah memegang posisi terdepan di pasar sejak tahun 2006 dan kami tahu pasti apa yang Anda butuhkan sebagai pedagang. Forex Tester adalah solusi terbaik bagi mereka yang menghargai waktu dan usaha mereka di Forex. Anda dapat menemukan informasi rinci tentang perusahaan kami di sini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana menggunakan program cek Bagaimana Menggunakan bagian di situs kami dan juga bagian FAQ. Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar Forex, sehingga Anda dapat belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi Anda untuk perdagangan manual dan otomatis. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4. Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti LotRisk Management, menyaring perdagangan dan Reverse Trading, Lifetime Support. Bantu Anda menjadi Manajer Uang yang cerdas dan dapatkan Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang dengan perdagangan Forex. Perangkat lunak yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator pengelolaan risiko bawaan. Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan. Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.

No comments:

Post a Comment