Saturday 26 August 2017

Dr duke options trading


Dr. Duke: Pilihan Pelatih Perdagangan Kerry W. Given, Ph. D. Alias ​​Dr. Duke, pelatih saham dan pedagang opsi satu lawan satu dan merupakan pembicara yang sering diundang di Pameran Uang, Trader Expo, dan konferensi Forex and Options Expo. Dia memiliki lebih dari tiga puluh tahun pengalaman berdagang di pasar ekuitas dan telah menukar pilihan dalam portofolio sahamnya dan untuk pendapatan sejak tahun 1999. Pelatihan keuangan formalnya mencakup kursus bisnis dan keuangan tingkat pascasarjana dan pilihan pelatihan lanjutan di CBOE Options Institute. Parkwood Capital, LLC didirikan pada tahun 2007 dengan misi memberikan pendidikan keuangan yang jujur ​​dan realistis kepada individu seperti Anda. Pemasaran Dr. Dukes paling hebat berasal dari murid-muridnya. Sudahkah Anda mengambil beberapa seminar dua hari yang populer yang menjanjikan tiga kali lipat uang Anda dalam tiga minggu, atau memungkinkan Anda melepaskan pekerjaan dan perdagangan Anda secara penuh Banyak klien kami yang mengikuti kursus tersebut dan mendapati bahwa mereka masih tidak dapat menemukan kesuksesan di Pasar bahkan setelah menghabiskan ribuan dolar untuk pendidikan. Dr. Duke membantu murid-muridnya mengambil langkah selanjutnya dan mengubah perdagangan mereka menjadi bisnis menghasilkan uang. Dia tidak menjual skema cepat kaya. Sebenarnya, dia memperdebatkan banyak kesalahpahaman umum tentang perdagangan saham dan opsi. Hal ini dimungkinkan untuk menghasilkan pendapatan tetap dari pasar tahun demi tahun dan Dr. Duke dapat menunjukkan caranya kepada Anda. Buku baru Dr Dukes, No-Hype Options Trading. Diterbitkan oleh John Wiley and Sons, tersedia di Amazon. Simak ulasan pelanggan yang diposting di Amazon dan situs ini. Seorang reviewer awal memuji buku Dr. Dukes sebagai buku pengantar terbaik tentang pilihan yang pernah saya temui. Dr. Duke mengeksplorasi perdagangan pilihan non-directional dalam buku terbarunya, Time Is Money. Tersedia di Amazon Duke akan bekerja sama dengan Anda untuk mengembangkan gaya dan rencana perdagangan yang paling sesuai untuk Anda dan situasi Anda. Layanan mencakup pelatihan tatap muka, webinar pribadi, kelas kelompok melalui webinar, dan pembinaan yang disesuaikan di bidang investasi di saham, dana yang diperdagangkan, reksadana, opsi saham, dan opsi indeks. Dia akan mengajari Anda untuk memahami pasar keuangan, mengetahui risiko investasi Anda, dan mengelola risiko itu. Dr. Duke adalah unik di bidang pendidikan pilihan dalam satu hal penting: dia mempraktikkan apa yang dia khotbahkan. Anda bisa mengikuti blog hariannya dan melacak kinerjanya dalam trading condor besi di layanan alert Flying With The Condor. Catatan trek perdagangan untuk kelompok perdagangan Dr. Dukes, dan Newsletter Zona No Hype semuanya dipublikasikan di bagian unduhan gratis dari situs ini. Dr. Duke adalah satu dari sedikit, jika bukan satu-satunya, pendidik pilihan yang mengeposkan tradisinya secara real time sehingga Anda bisa mengikuti hasilnya. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang layanan ini. Referensi tersedia. Ulang Tahun 30 Tahun Film Wall Street Terbesar yang pernah dibuat: Heres Kisah Dibalik Ini Pada bulan Juni 1983, Tempat Perdagangan dirilis di bioskop. Ini tetap merupakan film Wall Street terbesar yang pernah dibuat. Tiga puluh tahun kemudian, sebagian besar menganggapnya sebagai bagian dari kanon komedi Amerika, yang telah meluncurkan, menghidupkan kembali, atau mendefinisikan karir banyak pemeran dan krunya. Jika Anda belum melihatnya, mungkin Anda harus bertobat ke pastor setempat, lalu masuk ke akun Netflix terdekat Anda. Tapi sebagai sebuah kesopanan, rangkumlah dengan baik plotnya: Dua saudara septuagenarian yang mengelola pialang komoditas sukses di Philadelphia bertengkar mengenai apakah karakter seseorang dibentuk oleh alam atau pengasuhan. Mereka memutuskan untuk bertaruh: Mereka akan membingkai seorang eksekutif puncak (Dan Aykroyd) dengan kepemilikan obat-obatan terlarang dan meminta pelacur (Jamie Lee Curtis). Sementara itu, mereka akan mempromosikan pengemis jalanan (Eddie Murphy) kepada mantan peran eksekutif. Mereka kemudian akan mengamati apakah si pengemis dan eksekutif tetap bersikap seperti diri lama mereka. Untuk merayakan ulang tahun 30 tahun film ini, kami mengulurkan tangan kepada beberapa prinsipal utama di balik film ini - sayangnya, banyak yang tidak lagi bersama kami, walaupun pengalaman kolektif mereka pada saat syuting membantu membuat film ini sebaik - untuk berbicara dengan kami tentang bagaimana hal itu bisa dibuat dan apa artinya hari ini. JOHN LANDIS, direktur: Saya mendapat telepon dari Jeff Katzenberg, atasan di Paramount pada saat itu, menanyakan apakah saya akan membaca naskah berjudul Black And White, yang menurut saya adalah judul yang buruk - ironisnya hitam atau putih adalah sesuatu yang saya lakukan dengan Michael Jackson beberapa tahun kemudian. Itu sangat kuno, komedi sosial sangat mirip dengan barang sekrup yang dilakukan di tahun 30an. Hollywood membuat serangkaian film - Preston Sturges, Frank Capra - komedi-komedi ini benar-benar tentang masyarakat saat itu, dan cukup politis, tapi sangat lucu dan dengan karakter yang kuat. TIM HARRIS, co-writer: Ada dua saudara laki-laki yang sama-sama dokter yang akan saya main tenis dengan cukup teratur, dan mereka sangat menjengkelkan untuk bermain karena mereka memiliki persaingan dengan saudara kandung yang besar, sepanjang waktu tentang segala hal. . Ada dua saudara laki-laki yang sama-sama dokter yang akan saya mainkan dengan tenis secara teratur, dan mereka sangat menjengkelkan karena mereka memiliki persaudaraan besar yang terus berlanjut, sepanjang waktu tentang segala hal. - Tim Harris, co-writer Jadi mereka selalu harus berpisah, kamu tahu, bermain di tim lain. Dan mereka sangat kaya tapi juga sangat murah - kami akan bermain di pengadilan umum di mana itu seperti beberapa dolar untuk empat orang selama satu jam. Dan mereka punya argumen tentang siapa yang datang dengan harga 50 sen, dan saya pikir suatu hari yang sangat panas saya bermain dengan mereka, dan saya baru saja pulang dan sudah muak dengan itu, dan saya hanya berpikir, Tuhan, saya tidak ingin bermain Dengan orang-orang ini, mereka mengerikan. Dan aku tahu mereka bertaruh pada situasi naturenurture dengan seseorang di perusahaan mereka, dan Id cukup banyak menyelesaikan semuanya, dan pergi ke Herschels dan menceritakannya kepadanya dan dia pikir itu luar biasa. Pada saat itu saya tinggal di bagian L. A. yang cukup run-down di dekat Fairfax Avenue yang benar-benar penuh dengan kejahatan. Saya tinggal di sebuah kompleks apartemen dimana semua orang memiliki senjata yang dipegang di kepala mereka atau diperkosa atau apa pun - hanya lingkungan kriminal - itulah bagian dari itu yang saya kira juga. HERSCHEL WEINGROD, co-writer: Yang benar adalah bahwa satu-satunya cara agar sebuah skenario benar-benar dapat dinilai, menurut definisi, bukan pada halaman, dengan menonton film yang dibuat darinya. Pasti bisa dibaca dan dinikmati, tapi fakta yang tak terhindarkan adalah bahwa itu tertulis agar bisa dilihat. LANDIS: Skrip ini dikembangkan untuk Gene Wilder dan Richard Pryor. Dan ketika saya dikirimi naskahnya, Richard Pryor, sayangnya, mengalami kecelakaan di mana dia membakarnya dengan buruk, dan mereka mengirimkannya kepada saya dan berkata, Menurut Anda, apa yang belum pernah Anda lewatkan, tapi mereka sudah mempratinjau kembali, dan Eddie Murphy telah mempratinjau dengan sangat baik, dan mereka berpikir, Ah anak-anak ini akan menjadi bintang, Jadi mereka berkata, Apa pendapatmu tentang Eddie Murphy yang sedang memainkan bagian Billy Ray Valentine Dan tentu saja aku berkata, Whos Eddie Murphy Jadi mereka berkata, Apa Apakah Anda berpikir tentang Eddie Murphy memainkan bagian Billy Ray Valentine Dan tentu saja saya berkata, Whos Eddie Murphy - John Landis, direktur Karena saya tidak menonton Saturday Night Live sejak John Belushi meninggal. Jadi saya membaca naskahnya, dan saya melihat rekaman Eddies, dan pergi ke New York dan bertemu dengan Eddie. Dan mereka ingin - saya tidak akan memberi tahu Anda siapa yang mereka inginkan untuk dilemparkan - namun studio tersebut sangat tidak senang dengan hampir semua orang yang mereka minta agar saya lemparkan. John Belushi telah meninggal dunia, dan film Dan Aykroyds tanpa John disebut Dr. Detroit, yang merupakan kegagalan, jadi kebijaksanaan konvensional adalah bahwa Aykroyd tanpa Belushi seperti Abbott tanpa Costello, dan bahwa karirnya telah berakhir. Sekarang aku mengenal Danny dengan baik, setelah bekerja dengannya, dan aku tahu Danny adalah aktor yang baik, dan dia bisa dengan mudah memainkan orang ini. Danny, seorang aktor: Anda mengatakan kepadanya apa yang Anda inginkan, dan dia memberikannya. Dan kupikir ia akan menjadi luar biasa. Jadi, dia mengurangi harganya sedikit, dan saya mendapatkannya, jadi saya memiliki Dan Aykroyd dan Eddie Murphy, dan mereka kesal karena Danny tidak - foto terakhirnya tidak berhasil dengan baik, dan Eddie masih belum diketahui. 48 Jam keluar saat kami syuting. Satu-satunya karakter dalam naskah yang saya hadapi, karena seperti fantasi semacam itu, adalah Ophelia. Pelacur klasik dengan hati emas - seperti fantasi yang kupikirkan bagaimana aku bisa lolos dengan ini. Aku telah bertemu dengan Jamie Lee Curtis - aku merekam film dokumenter dengan barang horor, dan dia adalah pembawa acara - dia Adalah ratu teriakan. Dan saya bertemu dengannya dan dia sangat lucu, cerdas dan seksi, dan saya pikir, Oh, jadilah hebat. Dia baru saja membuat Halloween 2, yang nilainya telah saya bayarkan seharga 1 juta, dan kami membayarnya mungkin 70.000. Saat aku melemparkannya, studio itu menjadi gila. Saya dipanggil ke kepala kantor studio dan dia berkata, Ini adalah seorang aktris B-movie, dan saya berkata, Tidak setelah film ini Tapi anak laki-laki mereka benar-benar tidak menyukai kenyataan bahwa saya memecat Danny dan Jamie. JAMIE LEE CURTIS, Ophelia: Saya telah berusaha keras untuk benar-benar berhenti melakukan film horor. Saya tahu bahwa itu tidak akan memungkinkan saya berkarier penuh - bahwa pada titik tertentu hal itu akan membatasi. Dan saya bertemu John saat sedang melakukan short - sebuah film dokumenter tentang trailer film horor dari tahun 50-an yang disebut Coming Soon. Dia membutuhkan seseorang untuk menceritakan, jadi dia mempekerjakan saya untuk itu saat pertama kali bertemu dengannya. Dan selama perjalanan itu, dia pasti tahu bahwa saya akan baik. Jadi dia menyerahkan saya bagian itu. Dia jelas-jelas menentang setiap studio. Orang-orang pengecoran mengira dia gila, dan dia sendiri mengubah jalan hidup saya dengan memberi saya bagian itu. Jamie Lee Curtis sebagai Ophelia, seorang pelacur Denholm Elliott sebagai Coleman, pelayan Winthorpes dan Murphy dan Aykroyd saat mereka merencanakan balas dendam. Netflix Dia seorang diri mengubah jalan hidup saya dengan memberi saya bagian itu. - Jamie Lee Curtis HARRIS: casting sangat banyak untuk kredit Johns, dia hanya membuang filmnya dengan cemerlang, dan semua bagian minor benar-benar bersinar. Its sebenarnya salah satu film, di mana ia mengubah banyak karir peserta selamanya. Film itu membuat Jamie Lee Curtis keluar dari film horor. Hal itu membuat Herschel dan saya sampai pada tingkat yang jauh lebih menonjol. Dua orang tua - itu benar-benar menghidupkan kembali karir mereka. Ini melambungkan karir setiap orang dengan cara yang positif. LANDIS: Cerita yang paling luar biasa, casting wise: Saya pikir, Yah, saya membutuhkan seseorang yang merupakan bintang film berusia 40-an, yang tidak pernah benar-benar tidak pernah memainkan penjahat, dan saya sedang berpikir, Hei, bagaimana dengan Don Ameche dan casting Wanita berkata, Don Ameches meninggal. Dan saya bilang, saya rasa tidak, saya akan tahu apakah Don Ameche sudah meninggal. Maka kami memanggil Screen Actors Guild, dan residunya dikirim ke anaknya di Phoenix, Arizona. Dan saya pikir, itu bukan pertanda baik. Dan dia tidak punya agen, dan saya pikir, Sialan, sialan, siapa lagi yang bisa kami dapatkan saat salah satu sekretaris mengatakan, saya mendengar Anda mencari Don Ameche. Kami bilang Ya. Dia berkata, saya melihatnya selalu berjalan di San Vicente di Santa Monica. Jadi saya menghubungi informasi, dan saya bilang, saya ada Don atau D Ameche di San Vicente di Santa Monica dan begitulah saya memanggilnya. Dan Anda tahu dia memiliki suara yang jelas itu, dan Anda tahu, Don adalah bintang besar, di usia akhir 30-an, yang pasti merupakan bintang besar berusia 40-an - maksud saya dia Alexander Graham Bell untuk chrissakes - bintang utama di tahun 50an, Broadway Bintang, bintang radio, bintang film, bintang televisi. Dan saya bilang, Mr. Ameche Yeeessss. Nama saya John Landis, Im dengan Paramount Studios, dan Im membuat film dan Id seperti Anda mempertimbangkan sebuah bagian. Jadi aku punya skrip yang dikirim. Dan bisakah anda membaca ini dan bisakah anda masuk besok dan dia berkata, ya. Apakah Anda ingin kami mengirim mobil? Dia berkata, Tidak, saya tidak bisa menyetir. Kataku, bagus Dan dia masuk dan siap untuk membaca untukku. Saya sangat terkejut. Saya bilang Anda tidak perlu membaca untuk saya. Dia tidak pernah membuat film dalam 14 tahun, dia telah melakukan teater makan malam. Sementara kami sedang syuting nanti di Philadelphia - dia sangat hebat - saya berkata, Don, bolehkah saya mengajukan pertanyaan Mengapa Anda belum bekerja dalam 14 tahun Dan dia berkata, Nah, tidak ada yang disebut Hasil besar dari ini adalah setelah Trading Places keluar , Film berikutnya dia berada di adalah Cocoon, yang ia memenangkan Oscar untuk. Dia tidak pernah berhenti bekerja sepanjang sisa hidupnya - dia membuat seperti 10 film lagi - saya bekerja dengannya dua kali lagi. TENTANG LOKASI HARRIS: Philadelphia memiliki hubungan dengan pendirian negara, konstitusi, setiap orang berhak untuk mengejar kebahagiaan, semua idealisme yang dibangun di Amerika. Kupikir itu cara yang bagus untuk menyoroti itu, terutama di adegan pembuka saat melihat pria berkaki tak berambut itu. LANDIS: Banyak interior yang seharusnya berada di Philadelphia sebenarnya adalah New York. Eksterior dan interior Duke Brothers, lantai besarnya, adalah Philadelphia. Tapi kantor-kantor itu berada di lantai atas di gudang senjata Park Avenue, mereka memiliki interior Stanford White yang indah ini. Sebenarnya, ada potret Gilbert Stuart yang nyata dari George Washington - saya katakan Dapatkah saya menggunakan lokasi The Heritage Club adalah penemuan yang menakjubkan. Dengan bangunan Kamar Dagang miliknya yang lama, ruangan itu kosong - sebuah ruangan yang spektakuler, kami hanya meletakkan meja di sana. MENGHADAPI LAYANAN SCAMMERS: Butuh waktu lama untuk memahami con, apa yang sedang terjadi. Its just so funny, yang begitu lama yang lalu sekarang, chicanery jauh lebih misterius sekarang. Paling tidak di Trading Places, di penghujung hari, ada komoditi. HARRIS: Saya bertanya kepada beberapa orang yang berada dalam bisnis itu untuk mengantarku dengan saya melalui itu, dan ketika saya menulisnya - rasanya seperti belajar untuk ujian, Anda tahu, Anda memahaminya pada hari itu, dan kemudian 24 Beberapa jam kemudian Anda tidak ingat bagaimana sesuatu bekerja. LANDIS: Sebenarnya di dalam naskah bahwa adegan terakhir ada di Chicago di bursa komoditas, tapi mereka tidak akan membiarkan kita menembak ke sana. Kami benar-benar telah mencoba segala cara untuk mendapatkan izin untuk menembak di sana, dan saya pikir sejujurnya begitu mereka melihat bahwa kami memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana cara kerjanya, rasanya seperti, No Jadi, kami berakhir di bursa komoditas di New York yang berada di World Trade Center saat itu. Sekitar 90 pedagang lantai di film itu adalah pedagang sebenarnya, dan banyak yang saya bidik selama jam perdagangan sebenarnya. Mereka masuk ke dalamnya - jika ada yang kurang kasar. Saya sangat terkejut betapa kasarnya - mereka benar-benar saling menyikut. Rasanya seperti olahraga kontak. Saya sangat terkejut betapa kasarnya hal itu. Rasanya seperti olahraga kontak. - John Landis Pada dasarnya mereka bertransaksi seperti 8 atau 9 jam sehari, jadi kami berada di sana selama 3 sampai 4 jam dua hari antara pembukaan dan penutupan, dan kami berhasil menyelesaikan banyak hal. Saya benar-benar menembak beberapa barang gerilya di sana yang saya gunakan di film ini. Saya juga ingat bahwa pasar komoditas, ada di salah satu menara di World Trade Center di lantai 50 atau 60 - tidak ada jendela, dan tingginya 3 sampai 4 lantai. Itu sangat aneh, naik lift sampai 50 atau 60 lantai, dan kemudian Anda mengira Anda berada di bawah tanah. AN INSTANT CLASSIC WEINGROD: Film ini mendapat ulasan yang sangat bagus dari kritikus film utama saat itu - Vincent Canby di New York Times Siskel amp Ebert, keduanya di acara TV mereka dan di Chicago Sun-Times Richard Schicikel di Majalah Time Sheila Benson Di majalah LA Times bahkan People. Ada beberapa ulasan negatif juga, tapi kami berharap bahwa yang bagus akan membantu penonton pergi dan melihat film tersebut. Mereka melakukannya dan, untungnya, mereka sangat menyukainya. Aku hanya mencarinya, dan itu adalah film terlaris keempat dalam setahun di mana Return Of The Jedi dan Tootsie adalah yang pertama dan kedua. HARRIS: Itu tidak memiliki celah besar, tapi terus berjalan dan terus berjalan. Saya mendapat telepon dari seorang agen yang mengatakan bahwa dia menerima telepon menanyakan apakah benar keseluruhan film tersebut sebenarnya adalah gagasan produser Aaron Russos, dan bahwa hed itu hanya membayar kami untuk menuliskannya. Kemudian saya mendapat telepon lagi dengan mengatakan bahwa Jeffrey Katzenberg di Paramount berkeliling mengatakan bahwa itu semua adalah idenya. Karena saat itu sudah Hollywood sinis, aku tahu itu menjadi hit, karena orang-orang mencoba untuk mencuri kredit untuk itu sudah. CURTIS: Beberapa orang akan berpura-pura mereka mengetahuinya. Paramount mungkin merasa memiliki sesuatu. Di tengah prosesnya, Anda tidak pernah mengantisipasi bahwa akan berada di luar grafik. Filmnya hanya lucu banget. Motherfucker Moi WEINGROD: Jika Anda menulis naskah asli yang menjadi sukses komersial dan kritis, Anda tiba-tiba memiliki sejumlah legitimasi. Tidak ada yang mempertaruhkan pekerjaan mereka dengan mempekerjakan Anda untuk melakukan tugas menulis atau bahkan membuat naskah asli Anda yang lain karena Anda sudah menghasilkan uang untuk studio Anda di klub, seperti apa adanya. Mempekerjakan penulis yang filmnya berhasil membantu mengurangi absurditas penting dari proses penulisan skenario ini bagi pembeli. LANDIS: Film memiliki kehidupan mereka sendiri. FILM INSPIRASIONAL HARRIS: Mungkin hanya di titik puncaknya, menjadi sangat trendi untuk benar-benar kaya. Kami bermain di akhir film: Tdream tercapai karena kedua orang ini, pria kulit hitam dan pria kulit putih, keduanya kaya raya. Saya pikir itulah mengapa film ini sukses - sebuah satire tentang keserakahan dan konvensi sosial, namun memiliki akhir yang memuaskan. Mereka berdua mendapatkan apa yang mereka inginkan. CURTIS: Uang lama masih memiliki kekuatan - tidak ada yang berubah. Yang mengejutkan saya, tapi tidak mengherankan. Yang mengejutkan bahwa Anda akan berpikir orang akan dimintai pertanggungjawabannya, tapi saya tidak memikirkan kenyataan hari ini. LANDIS: Besarnya ketidakjujuran ketidakjujuran yang merajalela di industri perbankan dan bisnis sekuritas. Ini semua berasal dari deregulasi - hanya kepengecutan dan korupsi Senat, adil saja. Anda tidak bisa melebih-lebihkan hal ini. Kamu benar-benar tidak HARRIS: Seseorang mendatangi saya baru-baru ini dan mengatakan itu karena Tempat Perdagangan yang landak masuk ke dunia keuangan, yang seperti sebuah perubahan paradigma besar - bahwa sebuah film yang ditulis sebagai satire di dunia itu akhirnya mengilhami seseorang untuk masuk ke dunia ini. Dunia dan menghasilkan banyak uang. Tapi itu hanya menunjukkan bagaimana waktu berubah sejak film itu dibuat. WEINGROD: Bernard Madoff, mantan ketua NASDAQ, telah diselidiki oleh SEC sejak 1999, namun skandal tersebut tidak sampai pada tahun 2008. Nuff mengatakan. DI MANA JALAN JALAN WALL HARRIS: Film-film yang keluar dari Wall Street, tidak ada yang lucu. Mereka semua melodrama, mereka menganggap diri mereka sangat serius. Saya pikir mereka dibatasi, mereka harus secara otomatis liberal dalam ketidaksetujuannya terhadapnya. Aku agak kecewa dengan itu. Tempat Perdagangan adalah semacam film terbelakang, yang berutang lebih banyak pada film berusia 40an dan 50an daripada hal yang terjadi pada saat pembuatannya. Brewsters Jutaan adalah komedi sosial tentang uang dan keserakahan dan apa yang dilakukannya pada orang-orang, tapi setelah itu, tidak ada film seperti itu yang dibuat lagi. Tidak ada film seperti itu yang dibuat lagi. - Tim Harris Comedies diarahkan pada kelompok anak-anak tertentu - remaja - dan itu sepertinya banyak mengambil alih. Saya pikir itu mungkin hal Amerika - mereka tidak tertarik untuk melihat barang itu terutama. Saya tidak berpikir Hollywood baik - canggung bagi mereka. Orang-orang penting di Hollywood benar-benar kaya raya. Mereka tidak ingin melihat yang mengasyikkan terutama, saya tidak berpikir. CURTIS: Komedi adalah tentang karakter dan konflik. Pasti ada cukup konflik di bidang perbankan, dan tentu saja ada cukup karakter. Seseorang yang pintar bisa datang dengan hook yang bagus. LIHAT JUGA: Bagan Paling Penting Di Dunia Bagaimana Saya Berdagang Pilihan Ini adalah kursus yang luar biasa, dipenuhi dengan teknik pasar yang terbukti sukses dalam pilihan. Anda akan mempelajari satu konsep paling penting untuk menentukan keberhasilan atau kegagalan Anda di pasar dan Anda akan menemukan: Cara yang bagus untuk Memutar Ekstrem Euforia atau Panik Putih Tipangan Strategi Perlindungan Sempurna yang digunakan oleh pro Strategi Spesifik untuk Memainkan Pengumuman Penghasilan dengan banyak RETIK KURANG Bermain Kuat untuk Meningkatkan Keuntungan dengan RISIKO KURANG DALAM BEAR Deskripsi Pasar Ini adalah kursus yang luar biasa, dipenuhi dengan teknik pasar yang terbukti sukses dalam pilihan. Anda akan mempelajari satu konsep paling penting untuk menentukan keberhasilan atau kegagalan Anda di pasar dan Anda akan menemukan: Cara yang Hebat untuk Memutar Ekstrem Euforia atau Panik White Knuckle (Gambar 111) Strategi Perlindungan Sempurna yang digunakan oleh profesional, namun tidak pernah sekalipun Didengar oleh hampir 99 pedagang (hal. 150) Strategi Tertentu untuk Memutar Pengumuman Penghasilan dengan RISIKO YANG KURANG (Bab 39) Bermain dengan Kuat untuk Meningkatkan Keuntungan dengan RISIKO KURANG di Pasar BEAR (halaman 89) Pernah bertanya-tanya mengapa beberapa pedagang Secara konsisten lebih sukses daripada orang lain. Untuk pertama kalinya, pria yang dianggap salah satu pedagang top dunia telah menyetujui untuk mengungkapkan tekniknya yang paling berharga, bermanfaat dan menguntungkan. Jon Najarian (juga dikenal sebagai Dokter J) telah mencatat keuntungan yang konsisten dan mantap, bulan demi bulan, selama bertahun-tahun. Perusahaannya, Mercury Trading, adalah salah satu perusahaan pembuat pasar terbesar di dunia, menangani lebih dari 150 juta saham dan 30.000-45.000 opsi setiap hari. Dia menjadi penasihat dan mentor bagi puluhan trader profesional yang sukses, dan telah mengajarkan opsi dasar selama 20 tahun dengan Chicago Board Options Exchange. Dokter J telah mendapatkan rasa hormat dan kekaguman terhadap pro pasar di seluruh dunia dengan keahlian tradingnya yang luar biasa dan konsisten, kejujuran dan kesediaannya untuk membantu membuat orang lain sukses. Beberapa Teknik Yang Harus Anda Ketahui Paparan Teknik Js oleh dokter dapat membuat Anda menjadi pemenang pilihan. Tentu saja, kamu akan mendapatkan semua yang mendasar. Call and Put Options Bagaimana cara membandingkan harga opsi vs biaya aset dasar Dasar-dasar pergerakan harga opsi - mengapa hal itu terjadi dan bagaimana meramalkannya secara akurat Menentukan nilai sebenarnya dari sebuah opsi Bagaimana menghasilkan uang apakah pasar bergerak? Atas atau bawah Anda akan belajar prinsip pilihan volatilitas dan bagaimana membuatnya bekerja untuk Anda tidak melawan Anda. Anda akan menemukan strategi menakjubkan yang memiliki risiko terbatas dan potensi pengembalian yang tinggi. Pergerakan harga yang besar terjadi di jendela penting 15 menit yang penting saat mengetahui bagaimana dan bagaimana cara menempatkan ini sesuai keinginan Anda Cara menggunakan Spider, LEAPS dan panggilan langsung untuk mengatur posisi optimal (dimulai di halaman 120) Bulan Panik bagaimana pegangan Pros Itu Posisi Sempurna Strategi bagaimana menggunakan Collar untuk sangat meningkatkan kesejahteraan finansial Anda Kapan Untuk Mengubah Strategi Anda 3 Bulan Setiap Tahun Anda Harus Beralih ke Rencana Tingkat Tinggi Dokter Js Konsep Paling Penting untuk Perdagangan yang Sukses Jon sangat yakin bahwa sebelum Anda dapat Pernah sukses dalam options trading, Anda harus memahami konsep volatilitas. Inilah inti dari pemahaman pilihan mana yang layak dibeli dan mana yang layak jual. Dalam Bagaimana Saya Opsi Perdagangan Jon Najarian mengungkapkan bagaimana dan mengapa volatilitas harus menjadi faktor dominan dalam keputusan perdagangan Anda. Menurut Jon, ini adalah satu kesalahpahaman terbesar diantara para pedagang pilihan. Konsep ini sendiri bisa jadi perbedaan antara kesuksesan atau kegagalan Anda. Kursus ini mencakup banyak hal lagi: O ptions Strategi untuk Menemukan Pemenang Pilihan di Bawah Semua Ketentuan 2 Strategi Hebat untuk Setelah Bencana di Stok Ada Bermain Hebat yang Digunakan oleh Beberapa Insinyur dan Dokter Untuk Mengumpulkan Rekening Multi-Juta Dollar Tepat Saat Menggunakan Setiap Strategi - Dan Mengapa Anda Bisa Menggunakannya Cara Harga Opsi - Cara Nyata (Jika Anda Pernah Pernah Mendengar Black-Scholes, Anda Harus Melihat Tape Ini) Signifikansi Pergerakan Pasar Utama dan Ekstrim. Cara Memainkan Mereka Untuk Keunggulan Anda Pertanyaan yang Diberikan Jemaat Setiap Hari - Bahkan Setelah Uang Tiga Ribu Uang Yang Dijamin sepenuhnya untuk Satu Tahun Penuh Kirimkan salinan Kursus Pilihan Cara I Trade untuk Pedagang Off-Floor. Pelajari itu Lacak kinerja rekomendasi dan metode Doctor Js. Saya ingin Anda melihat sendiri bagaimana AMAZINGLY SUCCESSFUL strategi ini Jika Anda tidak benar-benar kewalahan dan senang dengan teknik ini, kembalikan paketnya. Saya segera mengirimkan pengembalian uang yang cepat dan sopan. Tentu Tidak Ada Pertanyaan yang Diminta Memulai Karir Perdagangan Baru Anda Sekarang Semua pedagang opsi yang berhasil memaksimalkan potensi keuntungan sambil meminimalkan risiko. Dan Jon telah menegaskan bahwa kami menyusun tawaran ini dengan cara yang sama dengan pahala maksimum Anda hampir tidak terbatas setelah Anda mengetahui strateginya. Dan risiko Anda sama sekali tidak ada. Hanya waktu untuk meninjau kursus ini. Jangan lewatkan kesempatan ini. Kirim untuk tidak ada resiko Bagaimana Saya Opsi Perdagangan hari ini? Bagaimana Saya Melakukan Perdagangan Pilihan (Termasuk Buku) Item Pemesanan 33001. 15.00 U. S. Government Required Disclaimer - Perdagangan Berjangka Futures Trading Futures and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI. Semua perdagangan, pola, grafik, sistem, dll yang dibahas dalam iklan ini dan materi produk hanya untuk tujuan ilustrasi dan tidak dapat dianggap sebagai rekomendasi penasihat khusus. Semua gagasan dan materi yang disajikan sama sekali dari penulis dan tidak mencerminkan pendapat penerbit atau TradeWins. Ulasan produk

No comments:

Post a Comment